Harga HP Terbaru | Spesifikasi HP | Seputar Gadget | Apps | Games | Service

Sabtu, 12 November 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro Lengkap Dengan Harga Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Kembali vendor asal china yang sudah terkenal dengan produksi smartphone xiaomi ini mengeluarkan produk terbarunya Xiaomi Redmi Note 3 Pro. HP yang di gadang-gadang memiliki fitur canggih dengan spesifikasi lengkap sebagaimana layaknya HP premium kelas atas ini akan di rilis pada bulan April 2016.

Tipe smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki tipe smartphone note yang mana menjadi smartphone dengan model elegan dan mewah layaknya HP model note lainya. Kali ini review mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro akan kami sajikan mengenai harga dan spesifikasinya kemudian akan kami uraikan mengenai kelebihan dan kelebihan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro.



Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan upgrade dari produk xiaomi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 3 yang sebelumnya telah masuk di pasaran indonesia. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki harga yang cukup tinggi di bandingkan smartphone Xiaomi Redmi 3 sebelumnya. 

Adapun smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro dirilis menjadi 2 versi yakni RAM 2GB/ ROM 16GB dan RAM 3GB/ ROM 32GB. Tentunya dari kedua versi tersebut memiliki harga yang berbeda. Kebanyakan para pembeli tidak menyadari spesifikasi dari  Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan hanya terjebak dengan harga hp murah.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro setelah kami cek di beberapa toko online besar seperti Lazada, Buka Lapak dan Tokopedia memiliki selisih yang berbeda-beda. Namun, kisaran harga diantara ke tiga ecomerce besar diatas untuk verisi RAM 2GB/ ROM 16GB di bandrol dengan Harga Rp. 2.400.000. Sedangkan untuk RAM 3GB/ ROM 32GB di banderol dengan Harga Rp. 3.000.000

Dapur Pacu Redmi Note 3 Pro

Smartphone canggih Xiaomi Redmi Note 3 Pro di lengkapi dengan CPU Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 dengan spesifikasi lebih mumpuni di bandingkan dengan dapur pacu pada produk xiaomi sebelumnya. Dengan fitur smartphone yang canggih dapat di pastikan kemudahan saat menjalankan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro akan sangat terasa. 


Untuk anda para pecinta game akan dimanjakan dengan tampilan game HD dan kecepatan akselerasi saat menggerakan layar sentuh pada  Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Selain itu untuk anda yang suka mengkoleksi berbagai macam aplikasi dan menjalankannya sekaligus akan lebih mudah karena memang smartphone  Xiaomi Redmi Note 3 Pro di ciptakan untuk multi tasking memiliki GPU Adreno 510, 550 MHz untuk memudahkan user saat mengakses berbagai fitur aplikasi sekaligus.

Kamera Redmi Note 3 Pro

Fitur kamera pada Redmi Note 3 Pro memiliki resolusi 16 MP, f/2.0, di lengkapi dengan detection autofocus. Selain itu terdapat pula dual-LED (dual tone) flash yang berfungsi membantu pencahayaan di saat gelap. Fitur lainya terdapat juga Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps. Mampu menghasilkan objek kamera jernih dan gambar tidak pecah sangat cocok untuk para pecinta fotografi.

Bagi anda yang suka selfie tidak perlu khawatir karena smartphone Redmi Note 3 Pro juga di lengkapi dengan kamera beresolusi hingga 5 MP  f/2.2, 1080p@30fps. Cukup mumpuni untuk sekedar foto selfie dan video call.

Kualitas Jaringan

Untuk kualitas jaringan smartphone Redmi Note 3 Pro tidak perlu diragukan lagi, untuk daerah yang sudah ter cover area 4G LTE smartphone ini sudah terdapat fitur 4G dengan spesifikasi jaringan LTE 1800 / 1900 / 2100 / 2300 / 2500 / 2600 sehingga akan menambah kecepata anda dalam berselancar di dunia maya.

Namun, bagi anda yang belum tercover jaringan 4G LTE, smartphone canggih ini juga suport pada jaringan 3G dan 2G sehingga tetap bisa di gunakan meskipun berada di tempat terpencil sekalipun. Begitu juga ketika berada di daerah dengan jaringan wifi smartphone redmi 3 pro ini memiliki spesifikasi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot.

Dengan teknologi dual band dan wifi redirect memudahkan anda untuk men share kembali sinyal wifi dari wifi utama. Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac memiliki stabilitas yang baik untuk menangkap sinyal wifi meskipun area smartphone sedikit jauh dari lokasi wifi.

Kapasitas Batrai

Xiaomi Redmi Note 3 Pro di bekali dengan kapasitas daya batrai lebih baik dari tipe sebelumnya. Untuk seri ini xiaomi membekali kapasitas daya batrai pada smartphone Redmi Note 3 Pro hingga 4000 mHz. Daya batrai tersebut lumayan besar dan sesuai dengan kebutuhan HP Redmi Note 3 Pro mengingat banyak fitur canggih yang membutuhkan kapasitas daya cukup lumayan besar. Dengan kekuatan batrai hingga 4000 mHz menjadikan smartphone canggih ini bisa bertahan lama hingga berhari-hari tanpa harus membawa power bank kemana-mana untuk menambah daya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 1800 / 1900 / 2100 / 2300 / 2500 / 2600
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– MIUI 7.0
– Scratch resistant
– Color = Silver, Gray, Gold
Internal 16 GB / 32 GB RAM 2GB/3GB
Slot No
Kecepatan HSDPA+ (5.76/46 Mbps), LTE Cat7 (102/301.5 Mbps)
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
CPU Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
GPU Adreno 510, 550 MHz,
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera
belakang
16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera depan 5 MP, f/2.0, 1080p
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Tipe Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Siaga : 270 jam (3G) / 264 jam (4G)
Bicara Aktif :

Plus Minus Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Kelebihan dan kekurangan Redmi Note 3 Pro akan kita review juga setelah kita bahas panjang lebar mengenai spesifikasi dan harganya. Dengan adanya review plus minus ini kami berharap pembaca mengetahui nilai kelebihan dan kekurangan pada Redmi 3 Pro sehingga dapat menjadi pertimbangan sebelum membeli dan tidak kecewa di kemudian hari.

Nilai Plus (+)
  • Memiliki 2 versi RAM 2GB/ ROM 16GB dan RAM 3GB/ ROM 32GB yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.
  • Fitur canggih seperti kamera kualitas HD serta prcessor Qualcomm dan Snapdragon serta di lengkapi dengan GPU Andreno menjadikan kecepatan saat mengakses aplikasi maupun Game HD lebih baik dari sebelumnya.
  • Batrai mencapai kapasitas hingga 4000 mHz sangat awet untuk di gunakan tanpa bantuan power bank.
  • Bodi terbuat dari metal dengan tampilan elegan terlihat mewah layaknya smartphone kelas premium.
  • Memiliki pixel resolusi kamera hingga 13 MP memiliki hasil tangkapan objek foto cukup memuaskan untuk para pecinta fotografi.
Nilai Minus (-) 
  • Tipe batrai non removable sehingga menyulitkan dan harus bongkar ketika batrai rusak. Tentunya harus keluar budget lagi untuk reparasi ke servis center.
  • Belum memiliki pengaman layar seperti anti gores gorilas glass sehingga rawan juga jika terkena gesekan benda tajam.
  • Lokasi Micro SD terletak di bawah SIM 2 sehingga ketika memasang harus mencopot SIM 2
Perhatian ! 
Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki selisih harga yang berbeda-beda di tiap toko online besar seperti lazada, bukalapak, tokopedia dll. Lakukan perbandingan harga terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Demikian ulasan mengenai review Xiaomi Redmi Note 3 Pro harga lengkap dengan spesifikasinya. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info smartphone terbaru dengan kualitas canggih. Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro Lengkap Dengan Harga  Terbaru.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro Lengkap Dengan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sindikat Ponsel