Harga HP Terbaru | Spesifikasi HP | Seputar Gadget | Apps | Games | Service

Sabtu, 12 November 2016

Cara Mudah Membuat 2 Akun BBM Berbeda Di HP Android

Cara Membuat BBM 2 Buah di HP Android - Jika dahulu BlackBerry Mesengger (BBM) hanya di monopoli oleh vendor smartphone BlackBerry namun seiring berkembangnya teknologi terutama google play dari perusahaan google.inc menjadikan persaingan ketat aplikasi media sosial. Mau tidak mau BBM harus mulai berpindah ke Google Play, jika BBM hanya ada di BlackBerry maka tidak lama BBM akan mulai di tinggalkan oleh para pengguna gadget.

BBM pada masa vendor BlackBerry sangat terkenal dan banyak orang rela membeli smartphone BB meskipun memiliki harga cukup tinggi agar terlihat keren padahal secara kebutuhan tidak terlalu urgen. Terlepas dari itu semua sejak aplikasi BBM mulai tersedia di Google Play para pengguna gadget mulai berpindah ke smartphone android dengan memanfaatkan aplikasi BBM sebagai alat komunikasi.



BBM banyak di gunakan sebagai aplikasi untuk bisnis maupun sebagai tempat di mana menjalin kedekatan personal dengan seseorang entah itu teman, sahabat dan bahkan pacar. Agar tidak terganggu dalam bersosialisasi biasanya para user menggunakan 2 BBM di HP android.

Misalkan seorang pedagang online meggunakan 2 BBM di satu HP android dengan tujuan 1 BBM di gunakan untuk berjualan dan satunya lagi di gunakan untuk personal. Hal tersebut di lakukan agar tidak mengganggu para user akibat broadcast maupun promosi-promosi bisnis online serta memudahkan user agar tidak menggunakan smartphone dobel sehingga sangat menyulitkan ketika di bawa kemana-mana.


Nah, sayangnya bagi sebagian orang belum memahami cara menginstal 2 BBM di HP android. Padahal caranya sangat mudah dan tak perlu harus di root dahulu untuk bisa menggunakan 2 BBM beda akun di satu HP android.

Cara Mudah Membuat 2 Akun BBM

Berikut langkah cara membuat 2 akun BBM di satu HP android :
1. Untuk BBM utama silahkan anda download BBM resminya di Google Play. Link :  DI SINI
2. Untuk BBM Versi 2 silahkan download langsung file APK yang sudah admin siapkan di DropBox, Klik dropdown panah, kemudian Pilih : Direct download. Link DI SINI
3. Jika anda menginginkan sekaligus 3 Akun BBM di 1 HP android sebenarnya bisa saja. Namun, admin hanya menyarankan 2 saja agar tidak terjadi crash atau error isntalasi BBM di smartphone anda. Silhkan instal Apk BBM 2 di HP anda.
4. Silahkan untuk login menggunakan email dan no. HP (bagi yang daftar lewat no. HP) berbeda untuk login di masing-masing BBM. 
5. Selesai sudah, kini anda sudah memiliki 2 BBM di satu HP android.

Kelemahan 2 Akun BBM Berbeda Di HP Android

Mungkin anda para pengguna baru akan sering mengalami BBM eror atau permasalahan ketika loading mengubah DP atau mengirim gambar pada versi 2. Selain itu biasanya versi 2 tidak suport grup. Sehingga kami sarankan jika BBM yang di gunakan untuk bisnis maupun keperluan penting lainya adalah BBM utama.

Demikian ulasan mengenai Cara Mudah Membuat 2 Akun BBM Berbeda Di HP Android. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki 2 BBM di HP android.
Cara Mudah Membuat 2 Akun BBM Berbeda Di HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sindikat Ponsel