Harga HP Terbaru | Spesifikasi HP | Seputar Gadget | Apps | Games | Service

Senin, 14 November 2016

Terbaru : Daftar Harga HP Samsung Android Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung - Geliat smartphone di indonesia terus mengalami kemajuan. Segmen pasar HP di indonesia mengalami kenaikan tajam. Diantara beberapa vendor terkenal dengan HP canggih berbasis android adalah HP Samsung. 

Smartphone asal korea ini terus berinovasi dengan seri terbarunya mulai seri galaxy, seri J dan Tab. Aneka seri smartphone merek samsung terus di perbaharui demi menguasai pasar gadget nasional. Samsung terkenal dengan kualitas HP kelas premium sehingga memiliki harga diatas rata-rata smartphone murah pada umumnya.

Meskipun smartphone merek samsung memiliki harga diatas harga smartphone lainya. Akan tetapi kualitas pada gadget samsung memang perlu di perhitungkan. Masyarakat indonesia kelas premium maupun menengah ke bawah bagi mereka yang mengutamakan kualitas menjadikan smartphone samsung sebagai pilihan. 

Harga HP Samsung

HARGA SAMSUNG GALAXY J5

SAMSUNG GALAXY J5
Harga Baru : Rp. 2.800.000
Harga Bekas :


HARGA SAMSUNG GALAXY J7

SAMSUNG GALAXY J7
Harga Baru : Rp. 3.600.000
Harga Bekas :

 

HARGA SAMSUNG GALAXY J1

SAMSUNG GALAXY J1
Harga Baru : Rp. 1.200.000
Harga Bekas : Rp. 900.000


HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
Harga Baru : Rp. 2.200.000
Harga Bekas : Rp. 1.800.000

Harga HP samsung diatas bersifat tidak tetap atau sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan harga pasaran. Bagi anda yang hendak membeli smartphone samsung bisa mengeceknya langsung di konter terdekat di kota anda. Atau jika jika anda tidak ingin repot bisa mengecek langsung di lazada.

Untuk anda yang memiliki budget banyak anda bisa memilih HP samsung kelas premium seperti samsung galaxy 4, 5,dan 7. Namun untuk anda yang low budget anda bisa memilih smartphone samsung di bawah harga 2 jutaan.

Demikian review mengenai HP samsung lengkap dengan harganya. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi HP canggih merek samsung. Terimakasih anda telah membaca review dengan judul  Terbaru : Daftar Harga HP Samsung Android Desember 2016
Terbaru : Daftar Harga HP Samsung Android Desember 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sindikat Ponsel