Harga HP Terbaru | Spesifikasi HP | Seputar Gadget | Apps | Games | Service

Rabu, 09 November 2016

Advan S5E NXT RAM 1 GB Harga Murah Spesifikasi OS Lollipop

Advan S5E NXT - Produk Vendor Advan terus melakukan inovasi dengan smartphone buatanya. Jika sebelumnya telah sukses meluncurkan Advan S5E kini kembali Advan memproduksi Advan S5E NXT. Fitur-fitur baru di tambahkan pada produk ini sehingga menarik untuk kami review mengenai spesifikasi dan harganya.

Dengan peningkatan versi, Advan mencoba untuk memberikan harga yang tetap ramah dan masih bisa di jangkau bagi masyarakat indonesia pada umumnya. Adapun market Advan memang sengaja di tujukan untuk kelas bawah sehingga smartphone mereka jual di pasaran adalah smartphone yang di banderol dengan harga murah. Salah satunya adalah Advan S5E NXT.


Advan S5E NXT memiliki desain smartphone canggih menggunakan bahan karbon sebagai casing di lengkapi dengan layar cukup lebar ukuran 5,0 Inci menjadikan tampilan Advan S5E NXT layaknya smartphone kelas premium.

Untuk mesin pacu dan sistem bagian dalam advan S5E NXT menggunakan operasi sistem android 5.1 Lollipop dengan di bekali prosesor Quad-core 1.2 GHz yang cukup mumpuni untuk akselerasi saat menjalankan aplikasi secara bersamaan. Selain itu RAM pada series NXT juga di tingkatkan menjadi 1 GB menjadikan produk Advan S5E NXT memiliki kecepatan gerak yang cukup mumpuni.

Tentunya dengan dapur pacu yang cukup mumpuni untuk bermain game atau menjalankan aplikasi berat advan S5E NXT juga di lengkapi batrai dengan daya sebesar 2000 mAh. Memang tidak terlalu besar namun dengan harga murah tersebut sudah cukup baik untuk ukuran daya batrai.

Untuk konektivitas HP advan S5E NXT di lengkap dengan slot kartu Dual SIM, memiliki jaringan 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan portUSB/USB OTG. Adapun warna terdapat dua pilihan yakni hitam dan putih.

Pada bagian belakang kamera di lengkapi dengan pixel ukuran 5 MP dengan tambahan LED Flash sebagai dukungan pengambilan gambar waktu malam atau lingkungsn gelap, hasil cukup baik untuk HP murah dikelasnya. Sedangkan untuk bagian depan memiliki ukuran 2 MP yang bisa di gunakan untuk selfie.


Berikut Spesifikasi Advan S5E NXT

Jaringan2G EDGE, 3G/HSDPA
Layar Layar 5 Inci
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali 400MP
RAM 1 GB
Memori ROM 8 GB – microSD up to 32 GB
O.S Android v5 Lollipop
Konektivitas 3G/HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0, USB OTG
Rear Camera 5 Megapiksel Fixed Focus LED flash
Front Camera 2 Megapiksel Fixed Focus LED flash
Baterai 2000mAh
Warna Black, White

Harga Baru : Rp. 745.000
Harga Second Rp. 550.000

Untuk anda yang menginginkan smartphone mendekati kelas premium dengan harga murah Advan S5E NXT bisa di jadikan pertimbangan untuk di jadikan pilihan. Dengan fitur mumpuni dan di banderol dengan harga murah Advan S5E NXT banyak di minati oleh pengguna gadget di indonesia.

Demikian ulasan review mengenai Advan S5E NXT RAM 1 GB Harga Murah Spesifikasi OS Lollipop. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pertimbangan mengenai spesifikasi  hp android terbaik saat ini dengan harga terjangkau.
Advan S5E NXT RAM 1 GB Harga Murah Spesifikasi OS Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sindikat Ponsel